CLIO Kill Cover Pro Artist Liquid Concealer - REVIEW

by - Friday, April 27, 2018

Pasti sudah tahu dong brand CLIO!
Clio Kill Cover ini terkenal dengan Liquid Concealer


Jujur awalnya lihat liquid concealer Clio ini di tutorial make up MUA PONY 
Dia memakai liquid concealer sebelum memakai foundation atau bb cream

And I'm fall in love for the first sight<3

Fact: Liquid Concealer dari Clio ini pernah dapat penghargaan Star Beauty Award dari In Style Korea 


Ini aku beli di korea jadi bentuknya BOX seperti ini
dan mungkin bisa berbeda kalau belinya di negara lain


Detail inside the box
Isinya Liquid Concealer, Pencil Concealer, Pencil Brightener dan sharpener/rautan pensil

LIQUID CONCEALER


"Kill Cover" line dari Clio ini berfungsi untuk mengcover frackless, jerawat, kerutan dan flawless skin


4 warna yang available yaitu 
#002 Lingerine 
#003 Linen 
#004 Ginger 
#005 Sand

And mind is #004 Ginger

Aku memilih warna yang lebih tua dari warna kulitku karena aku memakai Concealer ini untuk mengcover jerawat terutama bayangan hitam bawah mata sebelum memakai BB Cream atau Cushion



Texturenya Thick dan lumanyan longlast
Tidak kering dan moist for ALL SKIN TYPE 
that's why I like it
.
.
.

PENCIL CONCEALER & PENCIL BRIGHTENER

 
2 pensil ini ada gift yang dijadikan satu paket bersama Liquid Concealer

 Awalnya Liquid Concealer saja berharga 16.000Won 
Di karenakan harganya yang tinggi Clio memberikan gift untuk membuat pembeli tertarik 
Dan bahkan Clio memberikan discount 30%-50% distore Koreanya


PENCIL CONCEALER berwarna lebih tua seperti warna ginger


PENCIL BRIGHTENER berwarna lebih muda


Hasilnya seperti gambar diatas 

Jujur sih aku jarang pakai pensil ini dan hampir tidak pernah pakai
Bagiku Pencil Concealer maupun Pencil Brightener ini keras dan kurang nyaman

Aku sendiri prefer memakali Liquid Concealer atau Concealer berbentuk Balm or Stick

BONUS SHARPENER 


Nah kalau gift yang satu ini berguna banget sih pastinya!!


So far I LOVE IT 
Aku sudah beli 2kali dan lumayan lama habisnya untuk mengcover dark circle dan bekas jerawat aja
Recommend this for people who seeking perfect cover concealer

.
.
.

Product Name
Clio Kill Cover Pro Artist Liquid Concealer

Shade
#004 Ginger

Price
16.000Won

.
.
.

xoxo - Banieun


You May Also Like

12 comments

  1. Oke banget ya coveragenya. Sayang agak pricy juga dan klo ke indo malah lbh mahal lagi. Hehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Wah. Aku nggak nyangka ada shade segelap no 005 sand itu. Karena biasa kan kalo brand korea selalu light pilihan shadenya. #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. wow, coveragenya keren ya, dan ga nyangka banget ada shade gelap di Korea hahahaa soalnya biasanya shade Korea putih2 semua, concealernya bisa jadi highlighter di aku hahahaaa #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Pilihan shadenya menarik ya, kayaknya di kulitku juga bisa masuk. Dan andai aja harga di indo sama kayak di korea heheh 😂 #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. Ini salah satu wishlist aku.. pengen banget bisa cobain produk clio... #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. Sekotak udah lengkap semua produknya 😍 tapi lumayan menguras dompet ya hihi #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Wah concealernya menarik deh aku jadi pengen coba #kbbvmember

    xoxo,
    tutuskirtjournal.com

    ReplyDelete
  8. Wow pernah dpt penghargaan in style korea..
    Fix, ini kudu wajib harus dan musti cb 😍

    Xoxo
    Blossomshine
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Aku penasaran banget loh sama concealernya Clio, terutama sama fondi Kill Covernya.
    Sayang ya masuk indo harganya jadi melejit. Sementara banyak produk lokal yg lebih murce mulai bermunculan.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Wow coverage nu lmyan baguss yaa, ku punya dark circle yg manjahh soal nya 😂😂

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Wahh, kebetulan aku lagi cari concealer yg bisa nutupin dark circle akuu. Where to buy beb?

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Eh aku malah lebih tertarik sama concealer pencilnya! #KBBVmember

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.